Februari ini

on Tuesday, February 19, 2008
Februari ini kerjaan gw numpuk. Sampe2 gak sempet blogging. Banyak proyek ditambah hujan di Jakarta yg gak menentu plus macetnya pas hujan yg makin parraahhh .... Huahahaha....
Ada yg kebanjiran lagi gak??? Minggu kren ada proyek di Bandung. Akhirnya gw ke Bandung lagi! Ada tempat makan yg enak lg : Bakmi Naripan di deket jalan Sunda. Mak Nyuzzz!!! ama Yoghurt Odise deket BTC.
Eh dapet peer dari Adya buat posting tulisan ini hehehe thanx ya Adya!!! Hepi Valentine buat semua.



Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friends we can make by simply adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. Online Memorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. Angriani
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
23. Abibakar
24. Novee
25. Kopi Susu
26. Adya
26. Raka

Angkot Lover

on Friday, February 08, 2008
Suatu hari gw baru balik dr warnet langganan gw di daerah BINUS Rawa Belong. Seperti biasa gw berdiri di pinggir jalan mo nungguin angkot M11. Dari kejauhan mobil kotak sabun berwarna biru itu udah keliatan, segera gw lambaikan tangan mo nyetop tuh angkot. Tiba-tiba ... BLETAK!!! ... Ada anak cowok kuliahan yg meringis kesakitan megangin kepalanya. Iya, dia kesambit lambaian tangan gw.
"Sori mas ... sori ya...". Gw nyengir (Dalem hati, "Sial lu!").
Buset ... segitu sempitkah kota Jakarta sampe2 tangan gw gak ada tempat buat nyetop angkot!
Esok harinya kejadian tersebut terulang lagi. BLETAK! Kali ini korbannya om2. Ugh ...
Gw berharap kejadian ini terulang lagi, tp gw pengen korbannya Jeon Ji Hyun. Tapi itu tidak pernah terjadi. Ya iyalah ngapain jg Jeon Ji Hyun maen2 di halte Rawa Belong! Hehe...
Tapi gw punya beberapa tips cara nyetop angkot dan bus umum yg baik :
Cara pertama: Berdiri di pinggir jalan, kaki ngangkang (ehm ... ini relatif, boleh dilakukan boleh enggak). Trus lambaikan tangan dg jari telunjuk diulurkan ketika angkot yg ditunggu sudah mendekat.
Cara kedua: Ini cara ala Barat, sama dg diatas, mo pake ngangkang jg monggo! tapi yg diulurkan jempolnya.
Cara ketiga: Berdiri dg manis aja di pinggir jalan. Gak perlu melambaikan tangan, tp cukup dg pandangin wajah sopir angkot yg kamu tuju dalam2. Pasti dia akan berhenti dan bilang, "Naik mas??".
Cara keempat: Ini cara paling ekstrim. Ketika angkot yg kamu tunggu udah mulai mendekat, loncatlah dg segera tepat di depan angkot tersebut. Dijamin ....... kamu akan menyesal telah melakukan hal bodoh tersebut.
Salam damai buat para sopir angkot seibukota! PEACE!