Angkot Lover

on Friday, February 08, 2008
Suatu hari gw baru balik dr warnet langganan gw di daerah BINUS Rawa Belong. Seperti biasa gw berdiri di pinggir jalan mo nungguin angkot M11. Dari kejauhan mobil kotak sabun berwarna biru itu udah keliatan, segera gw lambaikan tangan mo nyetop tuh angkot. Tiba-tiba ... BLETAK!!! ... Ada anak cowok kuliahan yg meringis kesakitan megangin kepalanya. Iya, dia kesambit lambaian tangan gw.
"Sori mas ... sori ya...". Gw nyengir (Dalem hati, "Sial lu!").
Buset ... segitu sempitkah kota Jakarta sampe2 tangan gw gak ada tempat buat nyetop angkot!
Esok harinya kejadian tersebut terulang lagi. BLETAK! Kali ini korbannya om2. Ugh ...
Gw berharap kejadian ini terulang lagi, tp gw pengen korbannya Jeon Ji Hyun. Tapi itu tidak pernah terjadi. Ya iyalah ngapain jg Jeon Ji Hyun maen2 di halte Rawa Belong! Hehe...
Tapi gw punya beberapa tips cara nyetop angkot dan bus umum yg baik :
Cara pertama: Berdiri di pinggir jalan, kaki ngangkang (ehm ... ini relatif, boleh dilakukan boleh enggak). Trus lambaikan tangan dg jari telunjuk diulurkan ketika angkot yg ditunggu sudah mendekat.
Cara kedua: Ini cara ala Barat, sama dg diatas, mo pake ngangkang jg monggo! tapi yg diulurkan jempolnya.
Cara ketiga: Berdiri dg manis aja di pinggir jalan. Gak perlu melambaikan tangan, tp cukup dg pandangin wajah sopir angkot yg kamu tuju dalam2. Pasti dia akan berhenti dan bilang, "Naik mas??".
Cara keempat: Ini cara paling ekstrim. Ketika angkot yg kamu tunggu udah mulai mendekat, loncatlah dg segera tepat di depan angkot tersebut. Dijamin ....... kamu akan menyesal telah melakukan hal bodoh tersebut.
Salam damai buat para sopir angkot seibukota! PEACE!

6 comments:

bebex said...

dudul ah!
ya iyalaaaaah
secara rawa belong gitu loow,,
dah nyoba di syahdan? ^^

Ipung said...

mas, kalau sekali lagi kena
"....BleTAaaak..."
bilang aja gini, " Sekali lagi dapat meriam ya..."
..hehe ^_^

nduu_80 said...

garink ahhh
ingat2 hukum tabur tuai, besok2kmu yang bakal kena bletakkk dari banyak orang.

salam bletakk brooo

Anonymous said...

mank gak ada lagi cara laen nyetop angkot ??? laen kali pake rok span aja, angkat dikit pasti supir angkot na kabur tanpa ngelirik lagi !hehe8x.....

Vie™ said...

Emang, jakarta sempit, kok baru sadar? Wong mo lewat aja musti kudu ngempis-ngempisin perut dan pundak dulu biar ga kepepet. :(

Gw kan penggemar angkot juga ya *dibilang penggemar juga gak sih, but well..* jadi setiap kali angkot lewat tinggal diliatin aja dia juga berenti. Bagus kalo gw lagi mao naek, kalo lagi gak mau naek terus keneknya teriak-teriak serasa gw gak punya kuping, weleh, pengen tak bacooook bibir tu orang... grrr... >.<"

yang ngeselin lagi kalo ada bajaj, brenti seenak pantatnya, ngeluarin asep gilanya, sekalian bikin nama baik kuping gw tercoreng, grrmmm..

kok, gw jadi curcol ya? >.<"

I LOVE YOU said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,AV女優,聊天室,情色,性愛