Blog Angker

on Tuesday, July 29, 2008
Gw abis beli PCMild edisi terbaru. Pas gw baca di dalemnya gw tertarik ama satu artikel kayak gini :
"Tidak sedikit blog yang ditelantarkan pendaftarnya, sesaat setelah blog online. Blog One Post Wonder mengumpulkan blog-blog terlantar ini, yang kesemuanya berasal dari Blogspot. Selain spam, blog-blog malang ini sebenarnya merupakan sampah di jagad WWW. Sayangnya, pihak penyedia blog gratis belum memperhatikan gangguan ini. Sama seperti penyedia e-mail gratis, para penyedia blog gratis enggan menghapus account yang tidak aktif.
Padahal, tidak susah bagi para penyedia blog tersebut untuk mendeteksi blog yang hanya memiliki satu posting, dan sudah tidak diupdate atau diakses oleh pengguna Internet. Membiarkan sebuah blog terlantar, sama saja dengan memelihara rumah kosong yang seram, angker, dan menakutkan bagi siapa saja yang melewatinya. "

Nah lho, makanya klo punya blog sering2 diupdate,dibersihin,dirapiin, dirawat, biar gak jadi rumah angker! Hehehe soalnya ada beberapa blog tetangga gw neh yg udah mulai tidak berpenghuni! Hiii... mendingan dikontrakin ato buat kos2an. Emang ada gt blog kontrakan??! Haha
Btw, kmren minggu gw ama temen gw iseng dateng ke Jakarta Wedding Festival 2008 di senayan. Temen gw ngajakin soalnya dia mo ngitung budget buat persiapan merit, padahal calon istrinya aja blom ada. Cuman gak salah kan klo kita merencanakan sejak dini hehe. Gw jg penasaran pgn skalian liat2 harga buat persiapan merit itu kayak apa.
Sampe disana isinya pasangan2 muda yg pada lg mempersiapkan acara pernikahan mereka. Jarang bgt gw liat yg dateng sendirian. Nah, setiap kita dateng ke salah satu stand yg ada di situ, kita slalu ditanyain pertanyaan yg lumrah buat para pengunjung pameran wedding, "Kapan acara pernikahannya?", "Siapa nama pasangannya?" dan "Mohon diisi buku tamunya, diisi nama Anda dan calon istri Anda juga tanggal acara pernikahan Anda!". Gw liat2an ama temen gw, "Kita salah neh, harusnya tadi kita masing2 bawa temen cewek,buat dijadiin alasan, ato paling enggak kita bisa jawab, ya kami merit taon depan, ato wah kami berdua sedang menyeleksi dan merencanakan pembiayaan, dsb".
Alhasil, kita berdua disana cuman ngumpulin brosur, brosur dan brosur. Haha dasar, keseringan dateng ke pameran komputer neh, kebiasaan ngumpulin brosur harga!
Kesimpulan yg gw ambil setelah dateng ke pameran itu adalah : Menikah itu Mahal !!! Huhuhu...
Cuman gw gak habis pikir, buat menyelenggarakan sebuah acara pernikahan itu butuh perencanaan dan biaya yg enggak sedikit, tp gak sedikit jg yg menyia2kan sebuah pernikahan dan mengakhirinya dg perceraian. Menyedihkan.
So, persiapkan pernikahanmu nanti dengan matang dan jangan sampe gagal di tengah jalan, karena bukan hanya kita bayar harga dg uang,tp perasaan, emosi, hubungan jg ada di dalamnya.
Selamat menikah! Lho??!

Project Yang Tertunda

on Tuesday, July 08, 2008
Akhirnya satu scene ruang keluarga selesai juga hehe scene lain masih menunggu huhuhu...
Itu ruang tamu bikinnya pake senjata andalan gw hehe 3D Max 9 plus Vray 1.5! Tapi masih ada beberapa kekurangan seh, masih Work in Progress juga kok, jadi ntar diulik lg! Saking sibuknya terkadang ada beberapa gambar yg gak sempet gw kerjain. Ini salah satunya hehe... (sok sibuk!)
Minggu2 ini gw lg gak enak badan neh! Kmren ke dokter katanya gw kena radang. Tenggorokan sakit, jd pantang makan gorengan ama yg pedes2, juga coklat! Oh Nooo.... !!!
Sakit itu bener2 gak enak. Sakit bikin gw gak bisa kerjain banyak hal. Bawaannya bobo muluuu. Nah lhu bersyukurlah klo kalian sehat2 aja. Karena sakit itu gak enak!