Project Yang Tertunda

on Tuesday, July 08, 2008
Akhirnya satu scene ruang keluarga selesai juga hehe scene lain masih menunggu huhuhu...
Itu ruang tamu bikinnya pake senjata andalan gw hehe 3D Max 9 plus Vray 1.5! Tapi masih ada beberapa kekurangan seh, masih Work in Progress juga kok, jadi ntar diulik lg! Saking sibuknya terkadang ada beberapa gambar yg gak sempet gw kerjain. Ini salah satunya hehe... (sok sibuk!)
Minggu2 ini gw lg gak enak badan neh! Kmren ke dokter katanya gw kena radang. Tenggorokan sakit, jd pantang makan gorengan ama yg pedes2, juga coklat! Oh Nooo.... !!!
Sakit itu bener2 gak enak. Sakit bikin gw gak bisa kerjain banyak hal. Bawaannya bobo muluuu. Nah lhu bersyukurlah klo kalian sehat2 aja. Karena sakit itu gak enak!

28 comments:

Paams said...

wuihh itu bukan foto ya? bikinan program?? kereennnnn! eh tapi masa gak ada tipi? gak gaul... hahahaha.
gw juga lagi flu nih... huhuhu gak enak..

Shelly bLog... said...

hu hu hu...

udah coba pake sketcup pa???

pilihan lain dikala sakit tuh...

^_*

cepet sembuh..

Benazio R.P said...

norak ah bagus banget, bikinan gw di pakein vray dong gw ga ngerti pake vrayy .. ada tuh satu bikinan gw di deviantart gw hohooo

namaku wendy said...

waaa jangan2 aku sakit juga karena tertular dirimu yah, hayo ngaku hehehe tapi bersukurlah karena kamu bisa bobo', aku jadi iriii
sakit2 juga harus gawe hiks
Ka, wen ijin pasangnya yah heheh;p

aca said...

wis...wis
istirahat sing akeh ka
...
get well soon...

PuTLie said...

minimalis yah?... keren

eh makan goreng2an emang ga baik kalo terlalu sering... jadi kalo pun ga sakit, usahain ga usah makan goreng2an :)

aDyA said...

cepet sembuh ya dul....
banyak2 istirahat...
jgn kecapean...

kasian kamu nak...
sakit di perantauan...
^^

atalya said...

hahahaa sakit yaaa? hihi.. yaiyalahh gw bisa mellow. hehehe. walopun smbil cengar cengir.. hahaha

dhimaskeren said...

Rakaaaaa....
ajarin Vray!!!
mantap bung Vray nya..
coba ga pake Vray..hihihi:p

ntar tutorial Vray yak..
aku pake 3dsmax7..vray nya pake yg ver brp?
aku bingung lightingnya

mm..
moga cepet sembuh bung..

Raka - "Sunny" said...

Maturnuwun buat semua doanya hehe get well soon! thanx guys!

katakdankodokbersaudara said...

waa, emang lagi musim tuh rak.
cepet sembuh ye. hehe.

kapanpun's said...

jago nie 3D max... ajarin aku dengan 3D max mu yach!

bloggerbercerita said...

Terkadang sakit itu enak... Dimanjain... Terus, kalo minta apa2 suka dikasih... Hihi... Asal sakitnya jangan yang parah2 aja!

Brillie said...

keren daaahh...

Bani Biasa said...

Itu bikin? keren ih

Nee said...

waw.. mantapnya. klo punya ruangan kayak gini pasti ga mau keluar rumah...

hellgalicious said...

desaInna keRen baNg..
asLi maNa baNg??

diana bochiel said...

ah kakakqu ini penyakitan..kek anak manja aja penyakitnya gitu...
hehehe...makanya jan cape2..sakitkan?

hoooo...semua diboongin kak raka itu bukan gambarnya..itu boleh donlot di gugel tao..hehehehe

ucii AUTISH said...

huoh ! keren ...

oh ya, cpet tepar ya! eh, sembuh! hehehe, piss :9

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

keren!!! karna sy suka putih!!!

kereeennn! mauuu huhuuu

Ruth said...

Waaaw!!! Saya kira itu foto, taunya bikin tooh... kok bisa siiih? kereeenn... ntar design-in ruang tamu saya yaa.. (wooogh!! heheh).
Sakit bawaannya bobo? Saya kalo sakit bawaannya makan! hahaha,, makanya melar!!

escoret said...

makanya bos..bnyk jln2 ..biar sehat...kekekke..ga tepar2an..kekkeke

Tifani or Dinda said...

eh eh eh
disana juga musim sakit yah?
gue juga lagi sakit kok
heheh

tukeran link dong!

Reza Arielfanda said...

gw suka banget ma tuh room, minimalis puolll...

tetep smangat yah bang meski gak enak badan.,,

bebex said...

mana pesenan design buat kamar gue???
PLAK!
aku benci kamuuuuh!! ^^

Don Danang said...

Wahh cuma bisa bilang keren....

Cepat sembuh yahhh

仔仔 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,聊天室,情色,a片,AV女優

日月神教-任我行 said...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室