Clixsense ato Clix4coins ??

Byk jg temen2 gw yg tanya Clixsense ama Clix4coins itu apaan ... makanya gw kasih sedikit pengenalan ttg Clixsense dulu. Referensi ini gw dapet dari www.cosaaranda.com
-------------------------------------------------------------------------------
Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.
Program ini menggunakan dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya akan mendapati 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!
Mari kita coba hitung potensi penghasilannya.
Dengan asumsi kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54.
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena apabila dipotong biaya pencairan cek di bank, bisa-bisa malah tekor!
--------------------------------------------------------------------------------
Nah, gw kasih info tambahan buat daftarnya tinggal klik disini. Trus daftar n isi form. Setelah account kita aktif, kita bisa mulai dg klik menu "Get Paid to Browse Ads", nanti kita akan diberi iklan2 yg bisa kita klik. Setelah kita klik, biarin aja sampe 30 detik sebelum kita buka iklan yg lain, secara otomatis kita dapet $0.01 per iklannya.
Klo pgn upgrade member premium tp gak py nomor kartu kredit, bisa pake Kiospay.com

Selain Clixsense kmren gw jg baru dikasih tau ama tmen gw klo ada yg lain, yaitu Clix4coins. Klo yg disini kita malah dimodalin $3 dulu, trus per iklan yg kita klik dibayar $0.02. Daftarnya jg gratis. Caranya daftar tinggal klik menu SIGN UP, trus isi form yg ada. Klo udah bisa login pake username n password kita. Trus buat klik iklannya, klik menu VIEW ADS, nanti akan muncul halaman baru dan kita tinggal nunggu sampe 30 detik baru halaman iklan tsb bisa kita tutup. Otomatis kita udah dapet $0.02. Klo pgn daftar, bisa klik disini!
Nah, mo pilih yg mana?? Clixsense ato Clix4coins?? Klo gw pilih dua2nya!

Comments

sapimoto said…
Silahkan berkunjung ke sapiclix mungkin anda tertarik dengan beberapa PTC yang saya ikuti.
Walaupun dari beberapa PTC belum tentu memberikan bayaran, tapi sebagai refferal dari sapiclix, anda berhak untuk mendapatkan bonus cashpaid dari sapiclix.

Popular Posts