Kotak Kotak Kotak

on Thursday, June 05, 2008
"Suatu hari di dunia kotak yang penuh dengan kotak-kotak beraneka bentuk dan warna, sebuah kotak mengembuskan nafas terakhirnya. Waktu-waktu hidupnya berakhir dan jasadnya menjadi kelabu. Teman-teman kotak lainnya hanya bisa menatap sendu pada sebuah bentuk yang mereka kenal, sebuah bentuk yang pernah menemani hari-hari mereka, sebuah bentuk yang kini tidak berwarna lagi, tiada kehidupan, yaitu jasad kotak teman mereka sendiri. Mereka saling menatap, saling berbisik, dan menyadari suatu saat hidup mereka akan berakhir dengan cara yang sama, dan tidak berwarna kembali."

Huehehehe... apaan seh neh??!! ini kerjaan iseng gw di sela2 kesibukan gw ngerjain gambar2 interior 3D yg menumpuk. Mata sampe sayu, badan kejang2, otak jd ngadat, lalu munculah sebuah mahakarya, DUNIA KOTAK !!!Halah.
Pas kerjaan numpuk begini rasanya pengen banget liburan, refreshing, entah camping ato menyelam. Huih enak kali ya jalan2 ke hutan, pegunungan ato ke sungai2 pedalaman di Kalimantan. Huehehe jd inget masa2 sekolah dulu pas sering camping ama temen2. Mungkin kebanyakan liat monitor kompie yg kotak-kotak gt sampe2 ngerasa terkotak2 trus muncul ide bikin Dunia Kotak. Huaduh.... aku butuh refreshing!!!
Btw, kemaren siang adek gw yg paling kecil sms gw gini :

"Kak aku mau ikut casting film Kambing Jantan ..."

Jeggeerrrr!!! Bagai disambar petir di siang bolong pas gw ngebaca isi sms adek gw ituh.
Dalem hati gw ngomong, "oh mungkin adek gw lg bercanda". Klo pun bener emang dia mo ambil peran sebagai apa. FYI, adek gw cowok, gendut, lucu, umur 11 taon, skrg kelas 1 SMP.
Tiba2 sms kedua dari adek gw masuk :

"Aku minat jadi Yudhit..."

Jeleggaaaarrrr!!!! Oh My God ... !!! Huhuhu ... Semoga ini semua hanya mimpi...
semoga ini hanya mimpi...

17 comments:

aDyA said...

HUAHAHAHAHAHA....

Ka,,, adekmu stress yak?!?!?
hihihi....

ada2 aja deh...

jangan lupa istirahat loh Ka!*sok nasehatin*

aDyA said...

rakaaaaaaaaaaa.....

yudhit tuh CEWE!!!!!!!!!

kalo adekmu yg cowo itu maw maen jadi yudhit,,,

APA KATA DUNIA?!?!?!?!


ahuahuahuahuahua =D

aDyA said...

beuh,,, udah 2 comment yak...

hetrik skalian deh....

*menggila karena pusing gara2 tugas*

dundhee said...

huaaahhhh.... aneh2 ajah ya adeknya...

kalo engga salah baca yak, si Yudithnya Radith itu kan cewe???

lha adekmu kan cowo..

waaahhhh, virus2 "itu" telah menyebar...

TIDAAAAAKKK...*berlebihan*

aca said...

perlu diruwat adikkmu
bahaya kuwi...
tenan wis!!

diana bochiel said...

heheheheheheeh...
kecil2 aja dah mo jadi bencong..
gimana gedenya?

udah raka aja yg jadi edgar..
hehhehehe

klo ga ade nya raka suruh jadi c poni
hiiii....

Paams said...

hahahahahaha bukannya yudith cewek? gak dikasih tau?
smoga cepat slamat ke jalan yang benar.

ChaL said...

sdh mulai casting ya?

sy pengen daftar deh, jd kebo..ahaha

zeta said...

hahahaha...

emang adek tuh nggak jauh dari kakaknya..

sama2 aneh..

wakakaka...

eh rak, trio medoknya kayaknya tambah deh..
itu si tio gaptek sekalian aja
jadi kwartet medok..

sonixis said...

waduh.....

ada yg mo ikut casting kambingjantan yach....
bukannya Yudith tuh cewe yach....

nah lho...
kebenaran telah terungkap....
kebenaran telah terungkap....
ati2 lho......

Republik Gaptek said...

Hahaha..cita2 adik2mu pengen jadi artis..mbok ya di salurken

beRuanggiLa said...

HUahahaha...tu mah kayak ceritanya si Radith kemarin di BSM! Kata dia ada nak umur 11 thn, cowok, terus bilang kalo dia pengen ikut casting. Ditanya mo jd apa...eh...dia bilang jd Yudith!haghagahgah....
Gw mah pengen jd Haryanto aja!
hahahahahaahahahaha

Benazio R.P said...

hahaha emangnya knapa biarin aja kali siapa tau bisa ikutan ngehehehe ..

btw, jago deh 3Dnya hehe , gw cuma bisa bikin kotak. ya .. kotak. tanpa aksesoris apapun haha

atalya said...

raka. liat foto adek kamu donggg :DD sejak kapan yudit brkelamin laki laki?? hahah anyways, udh gw link tuh :D

nrl said...

loh? yudhit kan cewe?
hihihi

dhimaskeren said...

raka...
kotak kotak mu mengandung makna yang sangat amat dalam..terharu ku membacanya...

btw, adekmu mau ikutan casting?

saranku : selamatkan adekmu skarang juga.

Baxter said...

Adek mungkin udah ketularan autisnya dika x yeeeeeeeeeee..............