Platinum Gundam

on Friday, September 05, 2008
Hiya lama gak posting!hehe trus beberapa hari ini kepikiran pengen bgt bikin Gundam, trus nyari2 referensi bikin Gundam di 3D Max. akhirnya jeng ... jeng ... lahirlah Gundam dengan body dilapisin Platinum hehe, soalnya waktu itu liat di sini ada mainan robot Gundam keluaran Bandai dg bahan Platinum seharga $250.000! Gile mainan apaan tuh harga segitu?! Orang sana klo bikin mainan bisa gila2an! Nah klo Gundam bikinan gw ini jg dari Platinum, cuman harganya lebih murah. Cuman seharga segelas susu ama indomie buat bikin di kompie pake 3D Max 9 + Vray-nya juga! Huehehehehehe
Hidup CG!!!

20 comments:

nugraha adi putra said...

gile amat..!!
mending gw beli laptop ama HP ajah sekalian..

naki said...

temen gw perna beli tuhh yang harganya sgitu , mOdel rakit sendiri kan ^0^

ArTh@ said...

Wew . . .
Hrg susu+indomie? Biasa mkn d warkop y ka? *halah*
Tp hrg $250rb, psti'a sbanding ma output na.
Btw 'robot' ma 'yg bwt' ko cuco an robot na?¿
gubRag! mu 2 beibh...^

Artha._. said...

Cay0!

Artha._. said...

Cay0!

..DuduuuT said...

buset..mahal amat..

bener tubikinan situ lbih murah..masa cuma segelas susus ma indomi..

f.i.q.e.l said...

berbakat bnr lw ka!
hho.

dhimaskeren said...

rakaaa....
nih gundam kan udah ada di VK..

ayo dibikin papercraft..seru kayaknya,,,

Benazio R.P said...

huaaa keren gue punya koleksi gundammm !!! aw aww!!

jellypilotot said...

wuesss..3d bok..
pgn bisa....

budiernanto said...

waktu itu saya liat celengan Tom & Jerry harganya 750.000 tapi pake rupiah, hehehe..

escoret said...

buset..!!!!
itu kebeli..????

mahal amit..!!

kita said...

wah,,keren2 tu euy!!btw tu gundam versi apa??maksudnya tipe apa??

paddi said...

jelas mahal lah,kan platinum....

Ridu.web.id said...

najong itu mahal beuth..

btw gila euy keren..

dulu gw belajar 3d max itu semester 2 gitu..

tapi emang bukan takdir kali yak.. sampe sekarang gak bisa2.. haahha..

Yughi said...

$250ribu?? duitnya seberapa yah kalo di rupiahin?? mungkin cukup buat hidup 10 taon lebih. apa lagi buat anak kos-kosan. hahaha... tapi daripada beli entu gundam mending ku beliin rumah aja dh biar ga ngekos mulu..

diana bochiel said...

makin hari makin gag mudeng aku kak ma postngan kk...
huff...
gmn kabar?sehat?
loh tar aja lah klo mo tnya2...
sms juga bisa..hehehe

hmmm gumdam?nama robotnya jelek amat.

Arif Rahmat Basuki said...

wah salut brur. bisa realisasikan keinginan dengan tanganmu yang cekatan.
Bagus...teruskan(kata pak tino Sidin)he..

Ly said...

ehhmm.... kalau harga segitu buat modah kawin bisa gaaakk.... huehuheue gubraaaakk..... :p

I LOVE YOU said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,聊天室,情色,a片,AV女優