November Rain

Seperti biasa tiap pagi nyampe kantor, ngecek2 email dulu sambil nyalain YM. Pas waktu itu gw tertarik ama status YM temen gw, "November Rain ... "
Heemmmm ... pas banget neh! Apalagi pagi itu hujan deras mengguyur. Klop banget dah suasana kantor pagi itu, dingin2 adem. Trus gw iseng nyetel lagu2 Natal di kompie, White Christmas. Tambah klop banget kan?! (klop apanya?? Lagu Natal di bulan November...??) hehehe ... Bener2 hujan di bulan November. Klo gw inget2, itu kan kayak judul lagunya Guns N Roses kan?! November Rain.
Di musim kayak gini gw kudu jaga kesehatan baik2, apalagi ini musim peralihan, dari kemarau ke hujan. Kudu banyak2 minum vitamin ama jaga stamina. Cuman pas posting ini kondisi badan gw jujurnya gak lagi fit. Jadi kangen ama kasur dan bantal di rumah. Bawaannya klo hujan2 gini kan enakan bobo di rumah.
Nah, sekarang di luar hujan sudah mulai turun lagi ...

Comments

Anonymous said…
haha. emang paling enak tidur, rak.

adeeeeem.
Anonymous said…
Ujan lagiiiiii..... enaknya mang leyeh² di t4 tidur neeeehhh :D
tYas said…
ouh,, kalo situ november rain..

Q november birthday...

yupz betul mas nya pinter sangad,,

november ini Q ultah,,, cihui..
escoret said…
maap,percuma juga klo bobo di rumah ga ada temennya.???? LOH..???
Anonymous said…
kalo ujan enakan makan indomie rebus pake telor, pake sayar-sayuran, pake kornet. Terus pake apa lagi yah?
Benakribo said…
beeeh rumah gue banjir kemaren sabtu buset kacau dah november ujan terus nih huu
Anonymous said…
Hmmm... postingan kita rada related kaya nya :D
Anonymous said…
iya nih..di bali juga hujan terus..pagi2 pula..damn..jam2nya berangkkat kuliah tu...
Vie said…
"kalo ujan enakan makan indomie rebus pake telor, pake sayar-sayuran, pake kornet. Terus pake apa lagi yah?"

kok gw bacanya, "Pake sayur disayat-sayat?" hahahahahhaa... kejam bener sayurnya disayat.. >.<"

hihi.. well, ujan itu paling enak maen di luar, maen ujan... asiiikk!!

Popular Posts