Today is The Day

Thank God ... today 1 tahun lagi bertambah dalam hidupku ... and I just wanna say "Thank You Lord!"
Banyak sekali ucapan ultah buat saya hari ini. Dari keluarga, saudara, sahabat, bos dan rekan kerja saya *oya buat bu Melly juga, makasih bu buat makan siang bersama siang tadi! Masakan ibu enak banget! hehe* , dan beberapa fans blog saya ... *fans??!! hahhh?!! .... belagu banget seh loe Ka! ... wakakakak*
Dan semuanya sangat menyentuh, memberkati dan menghiasi hari ini.
Ada sebuah kata2 dari sahabat saya semasa SMU dulu yang sangat mengena ... karena cukup unik:

"Happy hari burung (birdsday) *cukup mengena bukan?! haha* ... gak ada semoga2an ... pokoke kamu pasti jadi orang sukses!"

"Gak ada semoga2an ... aku pasti sukses!". Thanx bro for your faith in me! i believe it! Saya pasti sukses dalam karakter, hubungan, karir, keluarga dan masa depan!
Thank you all guys buat semua ucapan ultah dan doanya! It's so blessed to me! Thank you for being a little part in my life ... but make a great impact for my future! Thank You .... ^ ^

Comments

suryowidiyanto said…
selamat hari burung sedunia jugaaa.... (happy bird day)
Raka - "Sunny" said…
hai thanx a lot yah kenyo. ^ ^
Vie said…
eh, ada burung ulang taooon... semoga makin bagus yaaa... emm,,.... bagus semuanya dee.. :) hapy burst day ye.. (burst lemaknya gitu..) hahaha...all da best!

Popular Posts