Saya Kangen Lari Pagi

on Friday, April 09, 2010
Udah lama banget saya gak lari. Saya ingat dulu pas masih di Semarang, saya suka banget lari pagi. Saya ingat di dekat rumah saya itu terbentang sawah dan banyak pepohonan. Jadi kebayang kan segarnya udara pagi dan basahnya embun di saat itu?
Cuma setelah saya bekerja di ibukota, saya hampir gak pernah lagi lari pagi. Sampai beberapa hari yang lalu saya mulai putuskan untuk kembali lari pagi. Saya paksakan diri saya buat bangun jam 5 pagi. Kangen. Saya kangen lari-lari di saat matahari belum terbit. Saya kangen udara segar dan embun pagi. Saya kangen hawa dingin yang menusuk tubuh di kala lari. Dan pagi itu saya kembali berlari. Walaupun cuma beberapa menit trus berhenti ngos-ngosan. Hehe.
Tadi pagi saya baru saja menyelesaikan beberapa putaran *tepatnya beberapa langkah* lari ngelilingin stadion Gelora Bung Karno bareng temen-temen kantor. Yup, kantor saya ada acara jogging pagi dan rencananya tiap beberapa minggu sekali. -Bagus deh, biar kita ada gerak dikit neh badan. Klo kelamaan di depan komputer melulu bahaya juga-
Enaknya klo pas hari kerja gini, Senayan lebih sepi dibanding pas weekend. Pernah saya lari pas weekend, ramenya minta ampun. Itu kayaknya se-Jakarta pada olahraga di Senayan semua. Dari yang jogging, sepeda-an, taichi, senam pagi, skateboarding, sampe ada yang kampanye segala, pake mobil bak terbuka full speaker, bawa massa pula! Duh ... masa lari pagi bisa macet juga!
Tapi tadi gak rame, kebanyakan yang lari-lari di sana orang-orang yang udah pada tua. kakek-kakek nenek-nenek gitu. Saya jadi lebih menikmati lari pagi saya. Apalagi kemarin malam abis hujan. Jadi pepohonan dan rerumputan di stadion ini masih basah. Hmmm .... rasanya menyenangkan. Minggu depan saya akan berlari lagi ...

I always loved running ... it was something you could do by yourself, and under your own power. You could go in any direction, fast or slow as you wanted, fighting the wind if you felt like it, seeking out new sights just on the strength of your feet and the courage of your lungs.
-Jesse Owens-

4 comments:

Anonymous said...

ADMIN(PEMILIK) BLOG.. MAUKAH KAMU GABUNG KE KOMUNITAS ANTAR BLOG YANG AKAN SAYA BUAT. CARANYA MUDAH.. TINGGAL ANDA KIRIMKAN EMAIL AKUN BLOG ANDA KE EMAIL: TEDDY_C_KAKA@YAHOO.COM
DAN ANDA MENERIMA PERMINTAAN SAYA ,.. DENGAN MENGKONFIRMASINYA.
MAKA KITA BISA SHARE DAN BERBAGI IDE SERTA MEMBANGUN JARINGAN.

KUNTA(ALUMNISMANA2009.BLOGSPOT.COM)
INDONESIA

agnesstasha said...

Hai Raka! I was blogwalking, and accidentally bumped to your page :)
Nice blog, by the way...

PETER TANTO said...

mas.. blogmu apik banget... salam dari solo

Ray said...

kak.itu pertanda harus balik semarang........ayo lari pagi ma aku?makan bubur........