Jayesslee, Shingihan!


Baru2 ini saya dengerin lagunya mereka. 

-- Mereka itu siapa, mas? 

Jayesslee, duo kembar Janice and Sonia. Asik banget. Saya demen dengerin lagu2 versi akustik seperti ini. 

-- Mau donk mas dengerin juga lagunya. 

Hmm, coba check aja ke site-nya mereka, di sini www.jayesslee.com

-- Mereka itu siapa, mas? 

Lha itu tadi, si duo kembar, Jayesslee. Dah sana mampir aja ke situsnya, lihat2 videonya mereka! 

Awalnya saya tau mereka ini gara2 heboh denger dari temen saya, klo Jayesslee sedang tour ke Jakarta beberapa hari lalu. Trus penasaran, saya search2 deh. Mereka ini kembar bersaudara, berdarah Korea, tapi gedenya di Australia. Mereka ini juga salah satu Youtube Artist, yg memulai karirnya lewat upload2 video bikinan mereka sendiri di Youtube.Trus mereka juga gak nyangka klo video mereka ditonton jutaan orang di seluruh dunia. Tapi satu kelebihannya, mereka berdua emang udah talented banget, suaranya bagus dan main gitarnya asik. So, gak heran klo viewernya makin banyak. Satu lagi, mereka juga gak malu to expressing their faith, makanya gak sedikit lagu2 yg dinyanyikan mereka adalah lagu2 rohani. Great! 
Kapan2 klo mereka manggung lagi di Jakarta, saya pengen nonton ah! 

-- Mas, ini cara donlot videonya gimana ya?? 

Hmmm ... *pura-pura gak denger

Comments

Popular Posts