Body Transformation

Tadi siang dikasih liat foto ini sama temen kantor, wuih ...  Christian Bale badannya bisa mengembang mengempis gitu ya. Dari kurus, trus bisa naik berat badannya. Takjub.
Trus saya coba search2 mengenai "Christian Bale’s Body Transformation", wah lebih kaget lagi. Liat aja di siniDia memang totalitas bgt memainkan perannya. Sampe2 dia bentuk badannya, berotot, trus kurus, abis itu berotot lagi, trus kurus lagi. Itu badan apa ban sepeda ya? 
Padahal jarak antar pembuatan film-filmnya juga cukup pendek. Jadi bisa keliatan klo dia bener2 work hard untuk peran-perannya. Salut! 
Totalitasnya om Bale ini cukup memotivasi saya untuk menaikkan berat badan. Dari dulu mau naikin berat badan susah banget. Praise God, bulan lalu udah bisa naik 5 kg! Target saya bisa naik 5 kg lagi. Doakan saya ya! Apa perlu saya terjun ke dunia film dulu ya *ngayal. 

"The truth of the matter is that you always know the right thing to do. The hard part is doing it."
- Norman Schwarzkopf -

Comments

Popular Posts