Pria Tanpa Jakun Penakluk Janda Manis

on Thursday, October 18, 2007
Semenjak temen2 kantor tau gw suka ngeblog, mereka akhirnya sepakat mo menyumbangkan beberapa tulisan mereka, yg notabene isinya "Nggak Nggenah (terj: gak beres) !!!". Ini salah satu tulisan oleh Ranie, yg biasa dipanggil ama cewek2 kantor : "Mamie...!!!" Panggilannya terkesan gimana gt ya ... hehe .... gw gak biasa panggil dia kayak gt! Ya gw panggil dia 'Ranie' aja! So, klo ada tulisan bukan bikinan gw sendiri pasti akan gw cantumin nama penulis sebenarnya!

(by : Ranie)
Hehe... agak bingung jg pas nyari2 judul yg cocok ama tulisan ini, tulisan tentang teman kantor kami yg jg ditulis oleh teman2 kantor kami dan teman2 kantor kami pun menyebutnya demikian sehingga kami dan teman2 kantor kami pun sepakat menerimanya sebagai teman kantor kami ... ???!!!!!
Temen gw neh namanya SINDU! Orgnya kecil tp agak gempal (mo dibilang gendut jg enggak seh, cuman lehernya aja yg pendek, jadinya keliatan bgt ndutnya!). Trus krn lehernya yg pendek itu dia jd keliatan seperti sosok seorang om2 tanpa jakun yg suka menggoda para wanita dengan senyumnya yg najong! Wakakak ...
Dia temen sekantor gw, tp herannya client2-nya dia kebanyakan janda2, entah janda ditinggal mati suaminya ato janda yg udah bolak-balik kawin cerai! yg pasti JANDA MANIS! Hidup Janda ... !!!
Padahal klo mo jujur, sebenarnya dia tergila2 ama cewek yg rambutnya panjang en pake bando! Menurutnya itulah kriteria cewek idamannya (calon istri yg ideal jg buatnya!). Pas di kantor ada cewek yg dia taksir, dan itu masuk ke kriterianya semua : jenis kelamin wanita, rambut panjang sebahu, kulit putih, muka manis dan ramah, cuma gak pake bando! Akh gak peduli ntar jg bisa di-bando-in sendiri... pikirnya! Tp dia gak berani unjuk gigi bwt ngedeketin tuh cewek (nunjukin bayangannya ato batang idungnya aja dia gak berani!).
Tp berkat usaha dan doa dari kami teman2 sekantornya, akhirnya dia bisa jg berkenalan dg tuh cewek (cuma menurut dia, nama tuh cewek sempet bikin dia illfeel coz namanya berbau2 Arab gt, tp sueeer tuh cewek manis bgt!).
Akibat bantuan, dukungan moral, hinaan dan celaan kami buat dia, akhirnya dia bisa kenal deket ama tuh cewek sampe skrg ... cuman blom tau arahnya ( just a friend or more than that?!) I hope bisa lanjut terus yach ... Cia Yo... !!!
Tentang julukan dia sebagai "Pria Tanpa Jakun Penakluk Janda Manis", itu mah cuman rumor dr kami aja coz menurut dia, dia seneng bgt bisa jd objek pelecehan dr kami teman2 sekantornya, biar ada hiburan katanya ... Hahahahahaha...
Teruskan perjuanganmu SINDU ... kami menghinamu .... wahahahahahahahahaha ...
enggak kok ... kami mendukungmu!!!! Hahahahaha....!!!!

0 comments: