Januari Jangan Sampe Lupa Diri

on Monday, January 21, 2008
Met Taon Baru ... !!! Yaelah telat bgt yah postingan awal tahun... hehe
Yup awal tahun emang byk harapan baru, semangat baru, penampilan baru, gebetan baru (woopss ...!!!).
Byk org bikin list apa aja yg meeka pgn lakuin di tiap tahun yg baru, yg pasti kita berharap lebih baek. Ada yg pgn married (woey teman2 di Semarang sapa neh yg taon ini bakal married??!!!),dapet kerjaan baru (kayak gw!!!),ato pgn cepet2 selesaiin skripsi, yah macem2 lah. Klo gw kira2 ini list yg gw pgn buat taon baru ini, serius ato kagak ya gw neh?? hehe... :
1. Gemukkin badan, ayo olahraga lageee ...
2. Pasang kawat gigi, mantepp dah!
3. Beli laptop Sony VAIO CR.
4. Nabung yg byk buat persiapan ... persiapan apaan???
5. Jalan2 ke Singapore (horeeee....)
6. apalagi yach ???!!! udah deh ntar gw isi lg, msh banyak kok!!!!
7. ... to be continued ...

0 comments: