Pesta Penyambutan Buat Adya

on Monday, August 11, 2008
Awal bulan Agustus kmren gw pulang ke Semarang tercinta. Niatnya pengen pulang kangen rumah dan pengen ketemuan rame2 ama Adya yg baru balik setelah setaon menyelesaikan studi di Amrik. Hohoho. Akhirnya kita berkumpul lagi, Gw, Adya, Aca, Weni (FYI - Pacarnya Aca hehe), Zeta. Kita makan2 di rumahnya Adya. Mantap neh rumahnya Adya, coz tiga rumah dijadiin satu. Gak heran alamatnya, punya tiga nomor, 16 - 18. Ck ck ck...!!!



Nah yg pake kacamata itu Zeta, kaos biru itu Aca, kaos pink itu Weni, yg kaos kuning itu Adya dan yg kaos item itu gw! hehe
Kita sempet foto gila2an, apalagi adeknya Adya, Angga, ternyata punya DSLR! Mantap! Kita foto2 trus, pake pose ala Friendster lah, pose ala Dhimas Emon lah, sampe2 kita yg difoto ngomong ama Angga, "Udah ... udahan aja foto2nya!" soalnya si Angga ini niat bener motretin kita. Biasanya kan yg difoto yg minta terus, eh ini malah tukang fotonya yg motretin kita mulu! huehehehe salut deh ama Angga. Seneng banget acara kumpul2 kemaren. Bulan depan kita ngumpul bareng lagi ya! hehe
Pengen liat foto2 lainnya?! minta ama Adya aja! hahaha!!!

16 comments:

microcap stocks said...

im here because of few cents for you. just dropping by.

aDyA said...

ahoi!!!!
udah diposting aja...
aku malah beloman...
lg males nulis..
ga ada inspirasi...
hihihi...

aku tunggu kamu pulang bulan depan yah Say..
*ditabokin fansnya Raka*

dhimaskeren said...

hwaaaa...
emon style merambah semarang!!

thx 4 that pose bro..

tak post di blogku yak..
thx 4 u all..i loph yuu...

aca said...

wuahahah
adya pke 'say' ik
aku cemburu dya..
tenanan ki...
hehe
ayooo ngumpul meneh

nez said...

waaahh
keknya pose emon lg hot ya?
hehehe
wah rumahnya keliatannya gede ya..3 rumah booo

escoret said...

ga apdol..klo ke semarang ga ktm anak2 loenpia..kekkekeke

Benazio R.P said...

iih itu kan cuma pose biasa kali gausah mau diakuin ama dhimas hahahaa .. yang kedua gaul potonya haha

kita said...

reunian nih ceritanya ya??

hiihi..si abang aca stay cool dia loh..

buffyy said...

hagz hagz hagz.... poto ke dua keren tuh, tapi pas yang lo nya rada jaim tuuuh.. jadi kurang dapet deh Dhimas Emon nya.. hehehe

elmo said...

gaya emon dah kemana-mana ne..hihi

katakdankodokbersaudara said...

huelaaaa. mau dunk ke semarang ke temu mbak adya ituuuuu.

hehe

dondanang said...

hihi si adya chubby lucu bgt. hehe

cumicungkring said...

mba adyaa..
cantik deh kayak gue wahahag,
seru bgt c disana..

diana bochiel said...

hoooooooo baru liat aku kak..
tambah iri gag bisa ikutan disana..
sebel ah..

adinda andi anas said...

hahaha foto itu yang bikin emon seneng dan gr bangeeet!

dHiiiiian said...

Hwaaaaaaaaaa.....Senangnya buat reuni mini ala "raka" hehehehe
Emang seru Rak, ketemu temen2 lamaaa, trus bernostalgila deh hahahaha