Kamu itu Unik

on Wednesday, January 13, 2010
Haha ... geli juga ngeliat picture di atas. Gak sengaja nemunya. Kamera Nikon dg fasilitas face detection. Gak tau juga ini emang beneran iklan-nya Nikon ato kerjaan orang iseng bikin funny picture ginian.
Pernah nyadar gak, bahwa wajah saya itu ternyata tampan bangettt ?!! Oke ... itu garing, statement yang gak penting banget. Ehm, begini maksud saya, pernah gak kita bertanya-tanya, dengan begitu banyaknya jumlah manusia di muka bumi ini, sadar gak bahwa kita punya bentuk muka yang berbeda-beda. Kita punya muka yang masing-masing itu unik.
Saya dulu ingat semasa saya kecil, bagi saya wanita yang paling cantik itu Desi Ratnasari. Tau kan Desi Ratnasari?! Desi Ratnasari yang pelantun lagu Tenda Biru itu. hehe. Jadi dulu itu saya taunya semua cewek itu biasa-biasa aja, kecuali Desi Ratnasari. Ternyata setelah saya beranjak dewasa, saya baru nyadar, begitu banyak wanita-wanita cantik selain Desi Ratnasari. Bahkan beberapa dari mereka kecantikannya melebihi Desi Ratnasari. Coba hitung, sudah berapa kali saya menuliskan nama Desi Ratnasari di atas? Bisa bayangkan kan klo dulu perspektif kecantikan saya sebegitu dibatasi oleh seorang Desi Ratnasari, sang pelantun lagu Tenda Biru?
Seiring waktu berjalan, saya selalu menemui wajah-wajah baru dan kecantikan-kecantikan baru, mulai dari teman-teman sekolah, guru, sahabat, teman ngeband, dll. Mereka semua punya wajah yang unik, berbeda satu dengan yang lainnya. Saya sampe pernah ngomong gini ama Tuhan, "Tuhan, Kau punya stok wajah banyak sekali ya?! sepertinya Engkau gak pernah kehabisan stok wajah manusia."
Coba bayangkan, dengan modal dua mata, satu hidung, satu mulut, dua telinga, Tuhan bisa menciptakan wajah-wajah unik di setiap manusia. Iya, kamu, termasuk kamu. Wajah kamu unik. Kamu menarik. Karena kamu diciptakan spesial oleh Dia. Gak ada yang seperti kamu. ^ ^

4 comments:

Shinta Faramita said...

buakakakkaka....yang unik yang menarik..sayangnya setiap manusia unik..jadi ga ada yang unik karena semua unik

Anonymous said...

erm..,apa pula yang spesiulny bagi diri anda? Interesting article!

lovely day said...

hah..??? desy ratnasari mania donk wkwkkwk..kata orang wajah gw mirip2desy ratnasari kalo di liat dari atas monas pake sedotan...hahahaha

Anonymous said...

lempengan tektonik jadi bukti kehidupan mars http://goo.gl/zVVpb