Melayang di Atas Ibukota

on Tuesday, March 30, 2010
Pengen nge-rasain melayang sejenak sambil melihat pemandangan di atas Jakarta?! coba klik di sini. Ini sedikit screen-shoot-nya
Jadi ini semacam Virtual Tour gitu, kata temen kantor ini ambil gambarnya pake balon. Yang mengasikkan dari virtual tour ini, kita bisa interaksi pake mouse. Bisa digeser-geser untuk melihat sekeliling, kanan kiri atas bawah. Untuk Zoom in pake Shift dan Zoom out pake Ctrl *untuk Windows*
So, daripada penasaran, cobain aja melayang-layang sebentar di atas Bundaran HI!

4 comments:

asa adrian-white said...

wuaahhh thank you yaa! Saya rindu sekali ibukota tercinta, lihat foto ini rindu jadi terobati ^_^

Raka - "Sunny" said...

haha sama2 jeng! btw jeng asa tinggal di amrik ya?

ika hardy said...

keren tuh fotonya, raka :)

erma said...

bagus banget,tp jd pusing ngeliatnya