Nge-Gombal Everyday

on Monday, March 29, 2010
"Eh, aku boleh pinjem hape kamu gak?"
"Boleh. Emang buat nelpon siapa?"
"Aku mau nelpon Tuhan, mau kasitau Dia klo malaikatNya ada yang jatuh di hadapanku."

Itu adalah salah satu dari ribuan rayuan gombal yang pernah saya dengar. Pas nge-dengernya saya ngakak seabis-abisnya. Gombal banget gak seh?! hahahaha .... Saya pernah gak ya se-gombal itu ke gebetan saya?! ehemmm ... cuma saya sendiri yang bisa menjawab pertanyaan itu.
Btw, saya barusan dapet sebuah situs dari temen yang isinya cuman rayuan-rayuan gombal, http://www.anjinggombal.com/ . Pas saya baca ...... hwahahahahaha ..... ketawa guling-guling .... kamu juga bisa follow twitternya kok di http://twitter.com/anjinggombal. Siapa tau kamu bisa ada tambahan database buat rayuan-rayuan maut kamu makin tajam. Hahahaha .... asli itu rayuan2 parah banget!
Tapi, klo kamu sudah menikah, rayuan-rayuan seperti ini tiap hari ke pasangan kamu malah mungkin bisa bikin hubungan kalian makin berwarna. Bener gak?! Misal, ajak pasangan kamu dinner, sambil sementara titipin si kecil ama babysitter, trus km bilang ke dia, "Sayang, kamu punya sidejob sebagai hakim ya? Abis kamu menjatuhiku Hukuman seumur hidup, Seumur hidup sama kamu terus ..... dan aku rela untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu ..... *trus kasih dia bunga* ....... haaiiyaaaaaaa ....... seru kan?! -atau ada kemungkinan juga malah dia bakal bilang, "Apaan seh loe .... udah tua juga ... malu tauuukkkk .... !!!
Hahaha .... it's OK seh klo nge-gombal buat pasangan kita masing-masing, toh itu mungkin juga salah satu bahasa cinta kita ke pasangan kita masing-masing -walaupun norak- and maybe suatu saat nanti saya juga bakal kasih gombalan-gombalan saya ke calon istri saya kelak. hehehe ....
*melanjutkan menulis rayuan-rayuan gombal lagi di catatan*

1 comments:

lovely day said...

wkwkwkwk....gombal abisssss....