Ikan Ababil

Beberapa hari lalu pas saya lunch bareng temen kantor, kebetulan saya bawa bekal ikan goreng. Hmm ... kesukaan saya, makan ikan goreng sama nasi putih panas ... sedapppp.

Trus temen nanya, "ikan apa tuh?"

Saya jawab, "ini ikan layang"

Trus dia nyeletuk, "kayak abg aja, alay, klo ini ilay ... "

Hmm .. bener juga kali ya, alay kan kepanjangan dari anak layangan. Klo ilay, ikan layang.
Gak cuma di dunia manusia aja ada abege2 labil, di dunia hewan sana juga ada ternyata.
Mungkin saja ikan yg sedang saya makan ini, dulunya dia dan teman2nya sesama ilay, suka nonton acara2 musik semacam Inbox atau Dahsyat di dalam lautan sana. Trus mereka punya model rambut yg sama dan joget2 dg jenis tarian yg sama. Hmm .. mungkin saja yaa ... #justsaying

Nyammm .... *lanjutin makan ikan

Comments

Popular Posts