Project Saya

on Tuesday, April 01, 2008
Udah berapa hari ya gw gak posting disini? hehe maap maklum sibuk. Emang klo udah dikejer deadline kerjaan kudu kelar cepet2 plus pake nglembur pula! Kerjaan gw sbg tukang gambar 2D and 3D di sebuah perusahaan interior design emang kadang2 melelahkan tp mengasyikkan. Coz emang gw dari dulu suka banget ama kerjaan berbau design. Kadang sampe jarang tidur buat kerjaan dan mencari nafkah demi anak dan istri huhuhu ... sampe segitunya!
Ini gw kasih liat beberapa hasil kerjaan gw, gak bagus2 amat seh, emang masih jauh dari kata "SEMPURNA". hehe ...



Nah itu gambar yg diatas adalah toilet trus gambar yg dibawah garasi busway ... ya enggaklah! haha ...
Ini beberapa design buat rumah tinggal. Yg diatas dapur and yg dibawah kamar tidur buat anak cewek. Kasih comment ya! Oya tambahan ini gw bikinnya pake 3D Max 9 ama Vray 1.5. Thanx

27 comments:

PuTLie said...

kamar ceweknya ada yg kurang...
kaca + laptop hahahaaa...
ehmmm keren kok :)

cumicungkring said...

dapur..okeh.
kamar cewek..UNGU?cuma syasya OB yang betah disana. j/k
manthab kok,gue kalo di suruh bikin gituan hasil gambarnya pasti kandang ayam

wiydiy said...

kamar ceweknya lucuu,
tapi terlalu simple yaa?
hehe..

soalnya gue suka kamar yang meriah dan banyak plush toy nyaaaa. hehehehe.

salam kenal, anyway..
=)

amesso said...

3dnya bagus! :D hehe..
sedikit kritik, kamar nya terlalu kosong. hoho..

dhimaskeren said...

dapurnya pake vray bung?
bisa photorealistic gitu..
sayang mapping jendela terlalu flat
tapi sip dah

kamar cewe'nya rada monochrome ya..
kurang aksen kali bung, masih banyak space kosong

overall keren kok.salaam:)

ShiNta said...

Gw suka dapur Loe....

rani said...

Dapurnya agak sempit yah,tp oklah...
klo yg kamar tidurnya, janda abizzzzz.........warna itu loh! UNGU...biasanya lebih pingky ato yg warna2 senada gt dh...tp cool jg cz minimalis abis....
2nya ak suka..cia yoooo.....

dhimaskeren said...

utk mapping jendela biar gak flat diakalin aja bro.

jadi jendelanya kasih mapping kaca biasa.trus bikin object box aja lagi di luar jendela trus dikasih mapping taman/halaman.jadi kliatan masih ada ruang di luar jendela/halaman luar.

utk kamar cewe, tambahin aja pernak-pernik seumpama buku diary yg terbuka plus pulpen bulunya gitu di meja dll.

imho bro..sama2 blajar:p

f.i.q.e.l said...

pinky skalii.
brhubung gw gga suka pink, jd bingung ngasi komentar.
andai kamarnya bernuansa hitaamm.
hhe x)
anyway, salam kenal!

atalya said...

kereeeenn :)
sukasukaaa. apalagi klo warnanya gak pink. cewe banget sihh..

aDyA said...

raka,,
kamar cewenya lucu, tapi bwat yang agak mudaan kali yak..
*sok tua*
hehehe...

maw dunz di bwatin kamar warna biru.. sperti kamarku di rumah... hehehe...

dapurnya asik juga...
cuma jendelanya rada gimana gitu...

*maav..sotoy*

I'm a psychic girl said...

rumah baru bung??
*meheheh...*

dhimaskeren said...

nah tuh dia masalahnya gaas..

berhubung PCku termasuk dalam kelas "unyil", jadi aku ga pernah "bunuhdiri" pake Vray:p

klo ditanyain masalah lighting, aku ga sberapa paham, cuman aku biasanya menthok pake skylight dibantu render lightracer.

hasilnya udah lumayan lah:p

Rivai said...

Wah desainer interior... dulu saya paling benci pelajaran gambar konstruktif hehe...

Nanti bikinin rumah ya... haha :D

bebex said...

sun..
order 1 ruangan buat ruang komputer! :D

escoret said...

bisa ga bikin desian minimalis gaya rumah bali..????

aku lg mau bikin nichh...bisa di bantu ka..??

Email ke : pepeng@escoret.net

Adhini Amaliafitri said...

dapurnya simpe tapi elegan!
kereenn...

salam kenal sunny! =)

*hmmm..mau dunk cerealnya, tapi koko crunch yaa',klo engga milo boleh juga degh!yg penting rasa coklat..hehe*

cynthiiia said...

kamarnya keren :)
ungu semua tapi ga norag .

slm kenal iaa :)

2 program itu bwt ngedesign ruangan ia ?

-eGiE- said...

warna kamarnya terlalu terang..tapi klo target marketnya teenage wif age range 10 to 15 should be fine..rata2 cewe seumur itu suka banget (pengalaman pribadi hehe)...gw suka dapurnya...g tau napa..suka aja hehehe

'Za said...

keren dsignnya,,

tp tuh kamar bwt sp ya mas? buat anaknya personel UNGU ya?

dHiiiiian Rummy said...

setuju sama putlie....kurang kaca kamarnya, secara cwe tuh narsis ajah hehehehe...

btw design keduanya bagus2 ko'''

agent47 said...

kok polos, masa ungu semua, lebih baik kalo warnanya lebih variatif, kalo ungu semua, kok malah kesannya kelam yak... tapi its okey... kalo soal desain sih relatif, ga bisa dibilang salah ataupun bener, tergantung orang yang ngeliat :)

Anonymous said...

dapurnya OK tuh...
sempit tapi ... lumayanlah!!!

tapi kamar cewe'nya masih
mau dibenahi.

permainan warnanya kurang sreggg...
kalo bisa perabotnya diganti dengan
warna lain
truzz.
jangan monotom ungu
jadi kelihatan gak nyaman...
tapi salut atas idenya.
bagus

Nenk Devie said...

mmm,,,,ada desain kamar ce yang serba pink ga, gue mau desain
kamar kost gue sendiri nie, soalnya liat yang ungu cantik banget
coba deh ada yang pink hehe
thankz b4.good luck ya

I LOVE YOU said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,AV女優,聊天室,情色,性愛

仔仔 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,聊天室,情色,a片,AV女優

日月神教-任我行 said...

成人論壇,080聊天室,080苗栗人,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人電影,成人遊戲,成人文學,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,正妹牆