Project Saya

Udah berapa hari ya gw gak posting disini? hehe maap maklum sibuk. Emang klo udah dikejer deadline kerjaan kudu kelar cepet2 plus pake nglembur pula! Kerjaan gw sbg tukang gambar 2D and 3D di sebuah perusahaan interior design emang kadang2 melelahkan tp mengasyikkan. Coz emang gw dari dulu suka banget ama kerjaan berbau design. Kadang sampe jarang tidur buat kerjaan dan mencari nafkah demi anak dan istri huhuhu ... sampe segitunya!
Ini gw kasih liat beberapa hasil kerjaan gw, gak bagus2 amat seh, emang masih jauh dari kata "SEMPURNA". hehe ...



Nah itu gambar yg diatas adalah toilet trus gambar yg dibawah garasi busway ... ya enggaklah! haha ...
Ini beberapa design buat rumah tinggal. Yg diatas dapur and yg dibawah kamar tidur buat anak cewek. Kasih comment ya! Oya tambahan ini gw bikinnya pake 3D Max 9 ama Vray 1.5. Thanx

Comments

Putri Wanasita said…
kamar ceweknya ada yg kurang...
kaca + laptop hahahaaa...
ehmmm keren kok :)
cumicungkring said…
dapur..okeh.
kamar cewek..UNGU?cuma syasya OB yang betah disana. j/k
manthab kok,gue kalo di suruh bikin gituan hasil gambarnya pasti kandang ayam
wiydiy said…
kamar ceweknya lucuu,
tapi terlalu simple yaa?
hehe..

soalnya gue suka kamar yang meriah dan banyak plush toy nyaaaa. hehehehe.

salam kenal, anyway..
=)
amesso said…
3dnya bagus! :D hehe..
sedikit kritik, kamar nya terlalu kosong. hoho..
dhimas.ario said…
dapurnya pake vray bung?
bisa photorealistic gitu..
sayang mapping jendela terlalu flat
tapi sip dah

kamar cewe'nya rada monochrome ya..
kurang aksen kali bung, masih banyak space kosong

overall keren kok.salaam:)
Shinta Lestari said…
Gw suka dapur Loe....
Anonymous said…
Dapurnya agak sempit yah,tp oklah...
klo yg kamar tidurnya, janda abizzzzz.........warna itu loh! UNGU...biasanya lebih pingky ato yg warna2 senada gt dh...tp cool jg cz minimalis abis....
2nya ak suka..cia yoooo.....
dhimas.ario said…
utk mapping jendela biar gak flat diakalin aja bro.

jadi jendelanya kasih mapping kaca biasa.trus bikin object box aja lagi di luar jendela trus dikasih mapping taman/halaman.jadi kliatan masih ada ruang di luar jendela/halaman luar.

utk kamar cewe, tambahin aja pernak-pernik seumpama buku diary yg terbuka plus pulpen bulunya gitu di meja dll.

imho bro..sama2 blajar:p
fiqel said…
pinky skalii.
brhubung gw gga suka pink, jd bingung ngasi komentar.
andai kamarnya bernuansa hitaamm.
hhe x)
anyway, salam kenal!
Anonymous said…
kereeeenn :)
sukasukaaa. apalagi klo warnanya gak pink. cewe banget sihh..
si aDyA said…
raka,,
kamar cewenya lucu, tapi bwat yang agak mudaan kali yak..
*sok tua*
hehehe...

maw dunz di bwatin kamar warna biru.. sperti kamarku di rumah... hehehe...

dapurnya asik juga...
cuma jendelanya rada gimana gitu...

*maav..sotoy*
in this diary said…
rumah baru bung??
*meheheh...*
dhimas.ario said…
nah tuh dia masalahnya gaas..

berhubung PCku termasuk dalam kelas "unyil", jadi aku ga pernah "bunuhdiri" pake Vray:p

klo ditanyain masalah lighting, aku ga sberapa paham, cuman aku biasanya menthok pake skylight dibantu render lightracer.

hasilnya udah lumayan lah:p
Anonymous said…
Wah desainer interior... dulu saya paling benci pelajaran gambar konstruktif hehe...

Nanti bikinin rumah ya... haha :D
Anonymous said…
sun..
order 1 ruangan buat ruang komputer! :D
escoret said…
bisa ga bikin desian minimalis gaya rumah bali..????

aku lg mau bikin nichh...bisa di bantu ka..??

Email ke : pepeng@escoret.net
dapurnya simpe tapi elegan!
kereenn...

salam kenal sunny! =)

*hmmm..mau dunk cerealnya, tapi koko crunch yaa',klo engga milo boleh juga degh!yg penting rasa coklat..hehe*
Anonymous said…
kamarnya keren :)
ungu semua tapi ga norag .

slm kenal iaa :)

2 program itu bwt ngedesign ruangan ia ?
Anonymous said…
warna kamarnya terlalu terang..tapi klo target marketnya teenage wif age range 10 to 15 should be fine..rata2 cewe seumur itu suka banget (pengalaman pribadi hehe)...gw suka dapurnya...g tau napa..suka aja hehehe
Anonymous said…
keren dsignnya,,

tp tuh kamar bwt sp ya mas? buat anaknya personel UNGU ya?
dhiiiiian said…
setuju sama putlie....kurang kaca kamarnya, secara cwe tuh narsis ajah hehehehe...

btw design keduanya bagus2 ko'''
Anonymous said…
kok polos, masa ungu semua, lebih baik kalo warnanya lebih variatif, kalo ungu semua, kok malah kesannya kelam yak... tapi its okey... kalo soal desain sih relatif, ga bisa dibilang salah ataupun bener, tergantung orang yang ngeliat :)
Anonymous said…
dapurnya OK tuh...
sempit tapi ... lumayanlah!!!

tapi kamar cewe'nya masih
mau dibenahi.

permainan warnanya kurang sreggg...
kalo bisa perabotnya diganti dengan
warna lain
truzz.
jangan monotom ungu
jadi kelihatan gak nyaman...
tapi salut atas idenya.
bagus
Nenk Devie said…
mmm,,,,ada desain kamar ce yang serba pink ga, gue mau desain
kamar kost gue sendiri nie, soalnya liat yang ungu cantik banget
coba deh ada yang pink hehe
thankz b4.good luck ya

Popular Posts