Intel, Microsoft n Acer bareng2 bikin PC

on Wednesday, November 15, 2006
Klo yg suka berkutat ama komputer, pasti kenal nama2 tsb. Yap, Intel, Microsoft n Acer adl tiga pemimpin pasar bwt produk PC bermerek. Pada tgl 8 November kemaren, mereka meluncurkan produknya yg dinamain Acer Aspire SA85. Dlm pengembangannya, produk ini pake OS Microsoft Windows XP Starter Edition, n Intel yg nyediain piranti prosesornya.
Menurut Country Manager Acer Indonesia, Jason Lim, ini semua merupakan komitmen Acer bwt ningkatin pemahaman teknologi informasi di Indonesia. Untuk segmen pasar, mereka mencoba membidik kalangan pelajar serta pengusaha kecil n menengah.
Katanya sih PC ini dijual dg harga terjangkau. Tp menurut Acer Indonesia Senior Marketing Manager, Reinhart Poli, meski harganya terjangkau, bukan berarti Acer Aspire SA85 ini gak yahud!. Selain desainnya yg dibuat sgt menarik, spesifikasinya jg cukup bs diandalkan. Well, kita liat aja nanti!
PC yg telah dilengkapi ama OS Microsoft Windows XP Edition n prosesor Intel Pentium 4 ini dilepas ke pasar dg harga krg lebih 3,3 juta perak pake rupiah! Ehm, boleh jg neh!!!

0 comments: