Kenangan Masa Kecil

on Monday, November 06, 2006

Halo semua ....
Gak kerasa skrg gw udah smstr akhir n tinggal skripsi hehe (doain smstr ini gw wisuda yach!). Kyknya baru kmren aja masuk kul gak kerasa dah 3 tahun lebih.
Jd inget2 dulu masa2 SD, SMP n SMA. Kangen jg ama tmen2 yg dulu yg skrg entah pada kemana. Pgn dech ktemu mereka lg !!!
Dulu inget pas skul gw pernah ngerjain tmen sekelas yg rada culun trus anaknya sampe nangis gt hehe pas diaduin ke wali kelas, gw ama tmen2 gw yg jg sama2 ngerjain dia, pasang tampang gak bersalah n gak tau apa2 huehuehue....
Klo dipikir2 dulu gw jg lumayan mbeling (baca:nakal) tp gak keliatan sech! coz yg lain taunya gw tu orgnya pendiem n alim (halah!). Dulu waktu kecil klo gw ama tmen gw berantem, gak lama kemudian pasti gw gak tahan coz rasanya gak enak klo musuhan, rasanya dunia tu sempit n pengap! (emang sich!). Pasti gw buru2 minta maaf ama dia, sujud di kakinya n memohon dia untuk kembali ke sisi gw menjadi teman terbaik gw (hahaha!). Trus? trus ... ya udah selesai! Dia maafin gw n kita baikan lg n maen bareng lg! hehe
Kayaknya waktu kita msh kecil gampang bgt untuk maafin org yach! klo udah makin dewasa n cara pikir kita berubah seiring waktu berlari, gengsi terbentuk n kata MAAF jd kata2 yg susah n berat bwt dikeluarkan kayak orang sembelit n gak bs buang aer besar! hehe...
Padahal klo kita mudah minta maaf n maafin org lain, hidup ini jd lbh indah lo! gak percaya, buktiin aja sendiri!
So, selamat bermaaf2an yach!
GBU all

0 comments: