Sampah ... oh sampah ...

Aloo...
Gw tu orgnya paling gak suka liat ada sampah bersliweran n berkeliaran padahal klo gw liat kamar gw sendiri aja dah kayak kapal pecah hehe...
sifat gw yg kayak gini ini hasil didikan dr kedua ortu gw, makanya klo ada sampah dikit aja pengennya dibuang sampe2 klo gw mo buang sampah sembarangan aja perasaaan jd gak tentram, makan gak enak, tidur gak nyenyak (halah!)
Bbrp hr yg lalu pas gw mo buang sampah keluar rumah, gw ktemu ama tukang sampah yang biasa ngambilin sampah dr rumah ke rumah.
Dia bilang gini : "Mas, sampahnya sampeyan kok banyak banget?! emangnya tetangga2 sampeyan klo buang sampah ke rumah sampeyan yach?!!"
Gw jawab : "Hahh? emang rumah gw TPA?! wah, klo itu gw gak tau om hehehehe...."

Iya ya ... klo gw pikir kayaknya sampah di rumah gw itu kelewat over dosis dech!!! bayangin aja sehari bisa satu bak itu sampah py rumah gw semua!!! Abis klo liat barang gak kepake dikit aja lgs buang! liat kertas geletakan ... BUANG!!! liat bekas snack gak abis ... BUANG!!! liat adek gw tiduran ... BUANG!!!! (hahh... enggak lah! paling ya didaur ulang!!! hehehehehe)
Makanya prinsip gw : JAGALAH KEBERSIHAN KARENA KEBERSIHAN ITU CERMIN DIRI KITA ... hehehehhe

Comments

Popular Posts