Sampah ... oh sampah ...

on Saturday, November 04, 2006
Aloo...
Gw tu orgnya paling gak suka liat ada sampah bersliweran n berkeliaran padahal klo gw liat kamar gw sendiri aja dah kayak kapal pecah hehe...
sifat gw yg kayak gini ini hasil didikan dr kedua ortu gw, makanya klo ada sampah dikit aja pengennya dibuang sampe2 klo gw mo buang sampah sembarangan aja perasaaan jd gak tentram, makan gak enak, tidur gak nyenyak (halah!)
Bbrp hr yg lalu pas gw mo buang sampah keluar rumah, gw ktemu ama tukang sampah yang biasa ngambilin sampah dr rumah ke rumah.
Dia bilang gini : "Mas, sampahnya sampeyan kok banyak banget?! emangnya tetangga2 sampeyan klo buang sampah ke rumah sampeyan yach?!!"
Gw jawab : "Hahh? emang rumah gw TPA?! wah, klo itu gw gak tau om hehehehe...."

Iya ya ... klo gw pikir kayaknya sampah di rumah gw itu kelewat over dosis dech!!! bayangin aja sehari bisa satu bak itu sampah py rumah gw semua!!! Abis klo liat barang gak kepake dikit aja lgs buang! liat kertas geletakan ... BUANG!!! liat bekas snack gak abis ... BUANG!!! liat adek gw tiduran ... BUANG!!!! (hahh... enggak lah! paling ya didaur ulang!!! hehehehehe)
Makanya prinsip gw : JAGALAH KEBERSIHAN KARENA KEBERSIHAN ITU CERMIN DIRI KITA ... hehehehhe

3 comments:

I LOVE YOU said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,AV女優,聊天室,情色,性愛

仔仔 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,聊天室,情色,a片,AV女優

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛